DPRD: PEMBUBARAN SEKOLAH BUKAN SOLUSI

Kamis, 10 November 2016 21:04

DPRD Provinsi Lampung mengkritisi  kebijakan Pemkot Bandar Lampung  yang berencana membubarkan SMKN 9  dan menggantinya dengan SMP, Anggota Komisi V Yandri Nasir, mengatakan pembubaran  maupun penutupan sekolah bukan solusi bahkan akan menimbulkan masalah baru. Ya, harus diperjelas dulu, itu  400 an siswa mau dikemanakan , demikian juga denga para guru. Jangan sampai justru menimbulkan kekacauan  terlebih aset SMA-SMK  akan dialihkan ke provinsi, ujar Yandri,Kamis (19/5).

Komisi 2 sambangi Mesuji

Kamis, 10 November 2016 21:00

Sejumlah anggota dan pimpinan komisi 2 DPRD Lampung berkunjung ke kabupaten Mesuji, selain bersilaturahmi dengan bupati & wakil bupati Mesuji, sekda dan jajaran skpd mitra komisi 2 yang ada dimesuji, juga untuk menyerap aspirasi masyarakat kabupaten Mesuji melalui satuan kerja dinas mitra kerja komisi 2 DPRD Lampung, yang disampaikan di aula sekretaris daerah Mesuji kemarin.

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Lampung pada Senin (19/10/2015) menyetujui pemekaran Kabupaten Lampung Tengah menjadi tiga kabupaten. Selain Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), diusulkan dua kabupaten lagi, yaitu Kabupaten Lampung Seputih Barat dan Lampung Seputih Timur.

Komisi IV Tinjau Pembangunan Jl. Ir. Sutami

Sabtu, 07 November 2015 00:34

Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Selasa (27/10/2015) bersama jajaran Dinas Binamarga Provinsi Lampung, meninjau pelaksanaan pembangunan Jalan Ir.Sutami yang menghubungkan Panjang—B andar Sribawono, Lampung Timur.

Komisi I DPRD Provinsi Lampung yang membidangi pemerintahan minta pemerintah provinsi memberikan laporan perkembangan pelepasan Hak Pengelolaan Lahan (HPL) Waydadi seluas 88,8 hektar di Kecamatan Sukarame, Bandarlampung.