Komisi 2 sambangi Mesuji Featured

Kamis, 10 November 2016 21:00

Sejumlah anggota dan pimpinan komisi 2 DPRD Lampung berkunjung ke kabupaten Mesuji, selain bersilaturahmi dengan bupati & wakil bupati Mesuji, sekda dan jajaran skpd mitra komisi 2 yang ada dimesuji, juga untuk menyerap aspirasi masyarakat kabupaten Mesuji melalui satuan kerja dinas mitra kerja komisi 2 DPRD Lampung, yang disampaikan di aula sekretaris daerah Mesuji kemarin.

Komisi 2 DPRD Lampung menilai kabupaten Mesuji adalah kabupaten yang memiliki bentang alam yang cukup luas, komplek dan bergam serta memiliki geografis yang sangat baik. Berbeda dengan kabupaten lainnya Mesuji memiliki perairan darat, sungai yang bermuara ke laut, pertanian dan areal perkebunan yang cukup luas, sehingga masih sangat cocok untuk berbagai varietas tanam tumbuh, padi, jagung, sentra peternakan, budidaya ikan serta kemajemukan dibidang ekonomi kreatif lainnya.
Komisi 2 sepakat untuk memperjuangkan keinginan masyarakat Mesuji yang akan kami perjuangkan sesuai dengan tupoksi dan mitrakerja kami.

Dirgahayu Prov. Lampung ke-52 Rapat Paripurna di DPRD Provinsi Lampung dalam rangka memperingati Hari Jadi Proivinsi Lampung yang ke-52 Tahun 2016 bertempat di Gedung DPRD Provinsi Lampung, Jumat (18/3).

Rapat Paripurna dihadiri Danrem Kolonel Inf Joko P Putranto, Wakil Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, Kajati, Kepala Daerah Kabupaten/Kota, Perguruan Tinggi, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan  undangan lainnya.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, mengucapankan selamat atas hari jadi Lampung ke-52 Tahun 2016  ” Atas nama  Pemerintah Provinsi Lampung dan selaku pribadi, saya mengucapkan Dirgahayu kepada seluruh masyarakat Lampung. Semoga melalui kebangkitan 52 tahun Provinsi Lampung “Sai Bumi Ruwa Jurai” ini, terus kita tingkatkan persatu-an dan kesatuan, sekaligus terus membangun di berbagai aspek kehidupan menuju terwujudnya Provinsi Lampung yang kita cita-citakan.

Gubernur juga menghimbau agar HUT Lampung yang ke-52 Tahun 2016 ini menjadi sarana evaluasi, intropeksi dan koreksi dalam Jalannya Pemerintahan Provinsi Lampung dan Gubernur mengajak seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota untuk terus bersama-sama saling berangkulan memajukan Lampung, menggali potensi wisata yang ada, dan memaksimalkan apa-apa yang menjadi daya tarik, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Diakhir Sambutannya Gubernur menyampaikan rasa terimakasih dan Mengapresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras, sumbangsih, ide dan tenaga kepada seluruh unsur Pemerintahan dan DPRD Kabupaten/Kota, serta kepada seluruh lapisan masyarakat Lampung.

Read 174 times