UMP TETAP 1,9 JUTA

Selasa, 14 Maret 2017 14:21

Berdasarkan pertimbangan kelangsungan  perekonomian Lampung, Pemprov Lampung  tidak akan merubah ketetapan

Pelantikan kepala Daerah Kabupaten/Kota

Rabu, 09 November 2016 20:21

Gubernur Provinsi Lampung M. Ridho Ficardo, yang bertindak atas nama Menteri Dalam Negeri untuk mewakili Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara resmi melakukan prosesi pelantikan kepada 8 (delapan) pasangan Kepala Daerah terpilih dari Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung untuk Periode tahun 2016-2021.

Berakhirnya masa jabatan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (Sekwan) Provinsi Lampung yang pada saat ini dijabat oleh H. Sutoto, SH., MH., dikarenakan yang bersangkutan telah memasuki usia pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terhitung mulai tanggal 1 Maret 2016 mendatang, mau tidak mau secara tidak langsung mengharuskan unsur-unsur pimpinan yang berada dilingkup Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung untuk membuat suatu permintaan yang disampaikan kepada Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo agar dapat lebih selektif dan cermat menetapkan kebijakan, sehingga diharapkan tidak akan salah langkah pada waktu pengambilan keputusan saat akan memilih dan menetapkan figur pejabat Sekwan yang akan menjadi penggantinya nanti.

Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf. Joko P. PutrantoM.Sc berkunjung kekantor DPRD Provinsi Lampung yang terletak di Jl.

Sosialisasi BPJS di DPRD Lampung

Kamis, 19 Maret 2015 14:46

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Lampung menyosialisasikan program BPJS Ketenagakerjaan kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Lampung.