Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pesantren Oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung

Rabu, 08 November 2017 11:28

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Dedi Afrizal menghadiri Tablig Akbar dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Masjid Bukhori dan Daar El Iman Tahfidzul Qur’an Boarding School di Desa Tanjung Sari, Natar, Lampung Selatan, Minggu (22/10).

Dalam sambutannya, Dedi Afrizal sangat mengapresiasi dan berharap dengan dibangunnya Masjid dan Pesantren tersebut sebagai tempat pendidikan agama Islam di kabupaten Lampung Selatan khususnya Natar.

“Harapan saya dengan dibangunnya pesantren sebagai tempat pendidikan agama, nantinya akan menjadi suatu lembaga yang mencetak generasi penerus bangsa berbudi pekerti dan akhlakul karimah,” kata Dedi.

Sebagai tanda dimulainya pembangunan masjid dan pesantren Ketua DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), meletakkan batu pertama yang disusul Tokoh Pendidikan yaitu Rektor Universitas Lampung, serta perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan serta pembacaan doa dari Syekh Muhammad Jaber yang juga mengisi tausiah dalam tablig Akbar.

Read 65 times