Siap Bantu Pemkab Mesuji

Rabu, 21 Januari 2015 21:38

Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Daerah Pemilihan (Dapil) VI mengunjungi Kabupaten Mesuji dalam kegiatan masa reses I tahun ini. Mereka disambut Bupati Mesuji Khamamik di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji pada Rabu (17/12/2014).

 Hadir pula Sekretaris Daerah Kab.Mesuji, Drs. Agus Salim, M.AP, para pejabat struktural di Lingkup Pemkab Mesuji, para camat, dan para kepala desa. Sementara anggota DPRD Provinsi Lampung asal Dapil VI yang berkunjung ke Kabupaten Mesuji adalah Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal, Ade Utami Ibnu, Putra Jaya Umar, Budi Yuhanda, Khaidir Bujung, Azwar Safarudin, dan Suprapto.

Bupati Mesuji Khamamik berharap para anggota DPRD Provinsi Lampung asal Dapil VI dapat memfasilitasi dan membantu menyelesaikan segala permasalahan-permasalahan yang ada di Kabupaten Mesuji.

Selain itu, permasalahan pembangunan infrastruktur jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung sepanjang Simpang Pematang-Wiralaga juga ia sampaikan, karena kondisinya saat ini yang rusak parah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para anggota DPRD Provinsi Lampung yang telah menganggarkan perbaikan infrastruktur jalan provinsi di Kabupaten Mesuji pada tahun 2015 yang akan datang,” katanya.

Ketua DPRD Provinsi Lampung, Dedi Afrizal berharap melalui kegiatan kunjungan pada masa reses tersebut komunikasi antara Pemkab Mesuji dan anggota DPRD dari Dapil VI dapat berjalan dengan baik. Jika komunikasi bisa berjalan dengan baik, maka pembangunan yang ada di Mesuji bisa segera terealisasi.
“Kami siap membantu Pemkab Mesuji menyelesaikan segala permasalahan yang dihadapi,” katanya. Dalam acara tersebut digelar dialog antara angoota DPRD Provinsi Lampung dengan para pejabat struktural, para camat, dan para kepala desa. Diharapkan dengan kegiatan ini aspirasi masyarakat dapat terserap oleh para anggota legislatif di tingkat provinsi. (tim)

Read 365 times